Pada menu ini Anda bisa mengelola customer service (CS) online, saat ini hanya bisa mendukung Yahoo! Messenger. Untuk mengelola CS, silakan arahkan mouse pada menu Konfigurasi dan pilih sub menu Customer Service (YM). Berikut penampakannya.

Menu Customer Service

Setelah Anda memilih menu Customer Service (YM), maka Anda akan diarahkan ke halaman Kelola Customer Service dengan penampakan seperti di bawah ini.

Kelola Customer Service

Menambah Customer Service

Untuk menambah customer service, klik pada tombol/button Button Tambah dan Anda akan diarahkan ke halaman Tambah Customer Service dengan isian sebagai berikut.

  1. Nama Customer Service

    Nama Customer Service 

  2. Yahoo ID

    Yahoo! ID Customer Support 
    Untuk Yahoo! ID, masukan ID saja tanpa @yahoo.com, misal: indostorecoid

  3. Status 

    Status Customer Service
    Anda bisa memilih untuk menampilkannya atau menyembunyikannya pada halaman frontend. 

Menghapus Customer Service

  1. Centang/pilih customer service yang akan dihapus.
  2. Pada pilihan Tindakan Masal, pilih Hapus
  3. Klik pada tombol Button Terapkan

Mengubah Status Customer Support

  1. Centang/pilih customer service yang akan diubah statusnya.
  2. Pada pilihan Tindakan Masal, pilih Publikasikan untuk menampilkan dan Tidak Dipublikasikan untuk menyembunyikan.
  3. Klik pada tombol Button Terapkan